Manfaat Ginseng untuk Kecantikan Wajah dan Tubuh

Selain dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, ginseng juga memiliki khasiat untuk kecantikan. Tidak hanya dikonsumsi, ginseng yang memiliki kandungan saponin yang berguna untuk menutrisi kulit ini biasa digunakan sebagai masker wajah juga perawatan kulit, seperti beberapa tips berikut ini :

Kulit kering

Bagi Anda yang memiliki kulit kering, bisa menggunakan satu sendok teh ginseng bubuk yang dicampurkan dengan satu butir kuning telur lalu dioleskan pada wajah sebagai masker hingga merata. Setelah didiamkan hingga kering, bilas wajah dengan air hangat.

Kulit berminyak


Seperti masker untuk kulit kering, kita bisa mencampurkan satu sendok teh ginseng bubuk namun dengan satu butir putih telur (bukan kuning telur). Setelah diaduk dengan rata, oleskan pada wajah dan bilas dengan air hangat setelah kering.

Ginseng dan pelembap

Selain dengan putih atau kuning telur, kita juga bisa mencampurkan ginseng dengan pelembap yang cocok dengan kulit kita. Campurkan seperempat sendok teh ginseng dengan pelembap dan gunakan setiap dua kali sehari.

Ginseng pada lotion

Tidak hanya digunakan pada siang hari, body lotion yang mengandung ginseng disarankan untuk digunakan juga pada malam hari untuk memperoleh hasil yang maksimal. Penggunaan body lotion yang mengandung ginseng setelah mandi dan sebelum tidur dapat membantu proses regenerasi kulit yang membuat kulit lebih kenyal dan lembut.

Bagi Anda yang ingin maksimal dalam perawatan kecantikan, cobalah untuk menggunakan alat kecantikan Roller UD. Sebuah alat yang tercipta untuk mengencangkan kulit wajah, membersihkan kandungan air dan kotoran yang terdapat di dalam kulit, menghilangkan flek hitam pada wajah, mengurangi kerutan pada wajah dan memperlambat proses penuaan.

Untuk informasi pemesanan dan pembelian alat kecantikan tubuh Roller UD ini bisa anda kunjungi tautan Matrixshop.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar