Obat Kumur Alkohol Tidak Berbahaya

Untuk menyempurnakan kesehatan gigi dan mulut, obat kumur kerap digunakan setelah menyikat gigi. Namun, banyak orang merasa khawatir karena kandungan alkohol dalam obat kumur berbahaya.

Ahli kedokteran gigi, mengungkapan hal tersebut tidaklah benar. Ada yang bilang obat kumur yang mengandung alkohol membunuh bakteri baik yang bermanfaat untuk mulut kita. Padahal kenyataannya, mulut kita secara teratur menghasilkan air liur yang juga membawa serta bakteri baik tersebut.

Berkumur dengan obat kumur seperti mandi. Pasalnya, setelah seharian beraktivitas, kuman-kuman tersebut akan kembali. Seperti halnya mandi yang dilakukan secara rutin. Sama dengan berkumur, walaupun bakteri hilang setelah berkumur, saat seharian pasti mulut kita akan menghasilkan air liur kembali.

Untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut, para ahli kedokteran gigi menganjurkan untuk menggunakan obat kumur alkohol maupun yang herbal setelah menyikat gigi. 

Sementara, untuk jenis obat kumur, Anda dianjurkan menggunakan obat kumur herbal Dr Dental Liquid. Untuk hasil maksimal gunakan juga produk pasta gigi dari Winz yang dapat mencegah pembentukan plak dan karang gigi serta memberikan kesegaran dan harum yang tahan lama.

0 komentar:

Poskan Komentar