Pahami 7 Cara Meningkatkan Jumlah Sperma Anda


Bagi anda yang kemungkinan besar mengalami kekurangan kadar atau stok sperma yang diharapkan bisa menghasilkan keturunan yang sehat, apalagi yang pola hidupnya idak sehat sehingga rentan terjadi ketidak sehatan atau kurang sperma didalam dirinya baik pria maupun wanita, jika kondisi kekurangan sperma terjadi pada anda mau idak mau anda harus tahu cara meningkatkan jumlah sperma secara alami ini karena cara ini lebih gampang anda terapkan.

Cara menambah jumlah sperma secara alami ini merupakan jalan yang bisa anda tempuh dan diterapkan dalam kehidupan sehari – hari dan juga tidak perlu lagi anda mengeluarkan biaya mahal hanya untuk melakukan cara menambah jumlah sperma secara alami ini.

Berikut 7 cara meningkatkan jumlah sperma secara alami, selamat membaca dan memahami:

1. Hindari Kebiasaan Memakai Celana terlalu Ketat

Kebiasaan ini tidak hanya sering terjadi pada pria karena wanita juga sering menggunakan celana ketat dan ini tidak baik untuk kesehatan.

pada pria mengapa testis letaknya tergantung pada tubuh kita laki – laki karena diharapkan bisa mendapatkan ruang yang longgar, mendapatkan suhu yang sejuk dibandingkan keadaan tubuh lainnya. karena itu apabila anda menggunakan celana dalam baik celana luar yang ketat maka akan berpengarus pada sistem produksi sperma pada tubuh kita.

2. Berhentilah Merokok

Kebiasaan merokok selain menyebabkan terganggunya sistem pernapasan dan juga menyebabkan bau mulut yang tidak sedap, merokok juga memengaruhi jumlah sperma kita, para pakar penelitian mengatakan bahwa jumlah sperma pada orang perokok lebih sedikit jumlahnya di bandingkan mereka yang tidak merokok.

merokok juga mengakibatkan lingkungan keluarga kita terbawa dalam pola hidup yang tidak sehat.

3. Lakukan Pola Makan Yang Tepat dan Baik

Pola makan juga diketahui sebagai pemicu sistem produksi sperma dalam tubuh kita, maka untuk mendapatkan produksi sperma yang memadai dan baik cobalah untuk mengkonsumsi sayuran dan makanan dengan kandungan lemak yang rendah, berprotein tinggi, jenis buah – buahan dan padi – padian karena ini akan baik untuk kesehatan dan juga memperbaiki sistem produksi sperma kita.

4. Buat Jadwal Hubungan Intim dan Jangan Melakukan Masturbasi

Dari banyak kejadian yang di keluhkan pada dokter pria sering mengeluhkan keadaan sperma yang encer dan sedikit jumlahnya, maka perlu anda ketahui bahwa, keseringan melakukan ejakulasi, maka akan semakin berkurang jumlah sperma di dalam tubuh dan kekentalan spermapun akan berkurang.

Selain itu yang paling berbahaya juga ketika anda melakukan onani atau masturbasi, kebiasan kebiasaan buruk ini selain dilarang agama juga akan memperburuk keadaan sperma kita, dan menimbulkan penyakit lain pada alat kelamin.

5. Jangan Mengkonsumsi Alkohol

Mengenai alkohol saya tidak mengatakan kepada anda untuk menghindari melain jangan di konsumsi, karena ini dalam agama di larang, alkohol dapat mempengaruhi fungsi hati dan akhirnya dapat menyebabkan peningkatan kadar estrogen.

Kadar estrogen yang berlebihan atau tinggi dalam tubuh kita akan mempengaruhi jumlah sperma yang di produksi. Alkohol juga berpengaruh pada sistem saraf otak, dan dapat mengurangi kadar kecerdasan IQ kita.

6. Olah Raga Rutih teratur atau Fitnes

Olah raga memang tidak membantu secara langsung pada sistem produksi sperma tapi, dengan rajin plahraga tubuh dan otot anda akan bisa menjadi sehat dan bugar serta memberikan efek baik pada produksi sperma.

7. Mengkonsumsi Suplemen Alami

Mengkonsumsi suplemen di yakini dapat mengkatkan jumlah sperma dalam tubuh kita, suplemen alami seperti Suplemen pria dewasa ProLQ yang terbuat dari bahan herbal alami dapat meningkatkan produksi dan kecepatan pada sperma kita.

0 komentar:

Posting Komentar