Cara Meningkatkan Gairah Bercinta Secara Alami


Di balik rupanya yang mungil, buah strawberry ternyata menyimpan khasiat yang manjur untuk menggairahkan kehidupan seksual Anda dan pasangan.

Buah yang masuk dalam genus Fragaria ini kaya akan antioksidan yang dapat melancarkan aliran darah dari jantung ke organ-organ seksual sehingga berfungsi dengan optimal.

Strawberry juga mengandung vitamin C yang berlimpah. Dari berbagai penelitian, vitamin yang satu ini kerap dikaitkan dengan perannya sebagai perangsang produksi sperma. Bukan karena vitamin saja, zat besi yang terdapat di benih strawberry juga berperan dalam meningkatkan produksi sperma selain suplemen khusus dewasa.

Tubuh manusia sebenarnya mampu memproduksi sendiri zat besi namun kadar zat besi dapat berkurang setelah tiga sesi seks dalam sehari. Maka butuh asupan zat besi tambahan dari luar.

Strawberry adalah salah satu dari sedikit buah-buahan yang benihnya dapat dikonsumsi langsung. Jika memeroleh keturunan menjadi prioritas Anda, maka strawberry bisa hadir sebagai solusinya.

Anda akan memeroleh benefit tambahan jika mengonsumsinya dengan coklat. Coklat mengandung methylxanthines yang berfungsi mengaktifkan libido. Setiap kali hendak berhubungan intim, pastikan Anda mengonsumsi segenggam strawberry atau raspberry.

0 komentar:

Posting Komentar